Fashion

UNIQLO Gandeng Najwa Shihab, Ajak Perempuan Indonesia Berani Berbagi Cerita

UNIQLO perkenalkan koleksi turtleneck terbaru dengan menggandeng para wanita inspiratif, salah satunya Najwa Shihab.

Jumat, 25 September 2020 - 17:15 WIB | AF

Foto : UNIQLO

Turtlenecks dapat memberikan kesan nyaman, kuat, percaya diri, semangat dan pemberani bagi wanita yang memakainya.

Pakaian ini juga bisa dijadikan simbol untuk menyuarakan kemajuan setiap wanita yang memiliki pengaruh luas melalui bakat dan prestasinya.

Melihat latar belakang tersebut, fashion brand Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan empat sosok wanita inspiratif, yaitu Najwa Shihab, Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura, dalam kampanye 'Di Mata Perempuan' untuk koleksi 'Fall / Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck'.

Melalui kampanye "Di Mata Perempuan", Najwa Shihab mengajak sesama perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri dan kisah hidup mereka dalam menggapai impian melalui berbagai rintangan.

“Mata wanita melihat dan merenungkan dunia dengan cara yang berbeda. Berbagai kendala ada di depan mata mereka, termasuk dari dalam diri mereka sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan cerita tersendiri, ”ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Kamis (24/9).

Najwa Shihab mengatakan, berbagi bisa menjadi salah satu cara untuk saling menguatkan.

Mari berbagi dan berbagi dengan perempuan lain, karena perempuan kuat yang menguatkan mereka, ujarnya.

Turtleneck sendiri memiliki reputasi sejarah yang panjang dan radikal. Pakaian ini juga berkaitan erat dengan berbagai tokoh wanita yang berpengaruh di seluruh dunia.

Dalam koleksi kali ini, Heattech Fleece Turtleneck hadir dalam berbagai warna, sehingga bisa menjadi pilihan basic yang klasik, ramping, dan serbaguna bagi wanita Indonesia.


Back to top